Perayaan Minggu Panggilan & Aksi Derma Panggilan Sekami Anak dan Remaja

Pelaksanaan kegiatan Minggu Panggilan untuk Sekami Anak dan Remaja se-Paroki Santo Padre Pio Helvetia Medan secara keseluruhan berjalan dengan baik dan lancar. Diikuti oleh seluruh perwakilan Sekami Anak dan Remaja dan seluruh pendamping dari seluruh Stasi yang ada di Paroki Santo Padre Pio Helvetia Medan serta para Pastor, frater, bruder dan suster-suster dengan jumlah keseluruhan adalah 464 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2022 dimulai dari pukul 09.00 – 15.00 WIB di Aula Biara Emmaus Helvetia Medan dengan Tema “AKU SIAP DIUTUS DAN DIPANGGIL MENJADI SAHABAT SEPERJALANAN”

adapun kegiatan awal yang dilakukan adalah Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Ketua Komisi Panggilan KAM (RD. Silvester Asan Marin) dan di awali dengan perarakan Biarawan/wati cilik dan remaja yang diikuti oleh 30 orang anak. selanjutnya, makan siang bersama dan dilanjutkan dengan sosialisasi kegiatan “Aksi Derma untuk Panggilan” oleh Koordinator Seksi KKI Paroki lalu Penutup acara dilakukan pembagian bingkisan berupa Buku Doa dan cincin rosario Misioner, serta celengan Aksi Derma Panggilan.

Pelaksanaan kegiatan Minggu Panggilan ini merupakan kali pertama diselenggarakan di Paroki. dan acara ini dirasakan sangat istimewa dan luar biasa, karena acara ini tidak hanya dihadiri oleh lebih kurang 70 orang pastor, frater, bruder dan suster, namun acara yang berlangsung sangat lama (sekitar 6 jam) bila dibandingkan dengan acara Sekami sebelumnya, acara ini sungguh-sungguh diikuti oleh anak-anak serta para biarawan/wati dengan penuh semangat, sukacita dan anak-anak sungguh mengalami kebersamaan dengan mereka.

Berikut Dokumentasi:

sumber: Seksi Sekami Anak & Remaja Paroki St. Padre Pio-Helvetia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)