Rapat Panitia Pekan Suci Stasi Santa Clara

Perayaan Paskah merupakan Perayaan Iman Tertinggi bagi orang Katolik. Namun kenyataannya semarak Natal masih mengalahkan kemeriahan Paskah. Menyikapi hal ini, DPS dan DPL Stasi Santa Clara Helvetia mencoba mengusik kebiasaan ini dengan mempersiapkan secara matang perayaan-perayaan yang akan dilaksanakan pada Pekan Suci yang akan datang.

Untuk itulah hari Selasa, 17 Maret 2020, Panitia yang dimandati tugas yakni Rayon I (Lingkungan Santa Theresia dan Lingkungan Santo Pilipus) mengadakan rapat koordinasi yang dimulai pukul 20.00 WIB di rumah keluarga Bapak Joseph Juang Keraf. Adapun materi rapat yang dibicarakan adalah pemilihan petugas-petugas mulai dari Lektor, pemimpin lagu, pemasmur, perangkai bunga, dan lain-lain.

Hal yang menarik dari Perayaan Paskah kali ini, Panitia merencanakan beberapa perlombaan yang akan dipertandingkan di antaranya Kuis Kitab Suci dan Lektor yang dilaksanakan pada Minggu Palma, dan Kuis Tebak Lagu Puji Syukur dan Pemazmur pada Minggu Paskah. Panitia juga mencoba menggugah iman umat dengan mengadakan nonton bareng film “Son of God” yang diprakarsai Seksi Komsos Clara, yang direncanakan akan diputar pada Jumat malam sesudah Perayaan Jumat Agung.

Semoga segala hal yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik tanpa gangguan Virus Corona. (Jhonda F. Manik)

4 komentar pada “Rapat Panitia Pekan Suci Stasi Santa Clara

  • 18 Maret 2020 pada 18:31
    Permalink

    Mantapp…

    Balas
  • 18 Maret 2020 pada 19:39
    Permalink

    Semoga segala rencana berjalan dengan lancar

    Balas
  • 19 Maret 2020 pada 08:18
    Permalink

    Dukung Stasi Santa Clara dalam meningkatkan kualitas perayaan dan menanamkan spiritualitas Katolik dlm diri umat.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)