Rapat Paripurna Stasi St. Krispinus Viterbo Jatiyoso dan St. Petrus Purwodadi

Salah satu program Paroki Padre Pio Helvetia Medan di penghujung tahun ini adalah mengadakan rapat paripurna. Tujuan dari rapat ini hendak melihat peta pergerakan pastoral yang terjadi di tengah umat, baik itu perkembangan maupun usaha-usaha yang telah dilakukan selama  tahun 2020 dengan pijakan pada “Keluarga Sejahtera” sebagaimana tema yang direfleksikan dalam TPP KAM 2020. Dengan melihat evaluasi tersebut, gerakan baru pun dimunculkan.

Pada Minggu, 08 November 2020 ada 2 stasi yang mengadakan rapat paripurna. Yang pertama adalah Stasi St. Krispinus Viterbo Jatiyoso. Rapat diadakan di dalam gereja setelah perayaan ekaristi selesai yang dimulai pada pukul 10.00 WIB. Dalam rapat paripurna stasi ini, hadir juga DPP Paroki Padre Pio Helvetia Medan yang diwakili oleh RP. Fiorentius Sipayung, OFM Cap., Ibu Yulia Sinurat, Bapak Sofnir Simamora, Ibu Rolita Purba, Bapak Maslon Simbolon dan Bapak Besly Silaen.

Paripurna Stasi Jatiyoso         Rapat paripurna di Stasi Jatiyoso

Yang kedua adalah Stasi St. Petrus Purwodadi. Rapat diadakan di gedung bina iman yang dimulai pukul 12.00 WIB. Dalam rapat paripurna stasi ini, hadir juga DPP Paroki Padre Pio Helvetia Medan yang diwakili oleh RP. Anselmus Mahulae, OFM Cap., Diakon Rico Simbolon, OFM Cap., Bapak Darwin Simanalu dan Bapak Fransiskus Sitorus.

Rapat Paripurna Purwodadi

Rapat paripurna di dua stasi ini berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (memakai masker dan memperhatikan jarak).  Selamat kepada kedua stasi yang telah menyelesaikan rapat paripurna. Semoga program yang telah dirancang dapat dijalankan dengan baik dan maksimal.

Pace e Bene.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)